Pembebasan di Akhir Ramadhan

Bila anda tahu bahwa dalam hidup anda mempunyai beban yang merepotkan, tentu ingin meninggalkannya, terbebas darinya. Jika perlu mengambil untung, membawa kebaikan.

Bulan Ramadhan begitu mudah menyeret anda dalam banyak kebaikan. Banyak sekali yang bisa dilakukan. Bahkan mereka yang tak berpuasa juga ingin berbuat baik. Apapun itu motivnya,wallahu alam. Yang jelas, ramadhan adalah bulan kesempatan berlomba berbuat baik.

Tapi, selalu saja ada beban, perbuatan yang benar-benar bisa mengganggu. Iyalah dosa. Beban yang mau tidak mau bisa semakin nampak jelas di bulan ramadhan ini, karena ladang amal kebaikan yang nampak melimpah.

Maka, kesempatan untuk membebaskan diri dari beban dosa itu semakin besar. Berbuatlah banyak kebaikan, akan membantu menutupnya. Agar tak terulang berkali-kali, cobalah format, seperti anda memformat data pada hardisk anda.

Hanya mereka yang berani saja, akan melakukan formatisasi. Sebab ada resiko banyak file kesenangan, kenikmatan dan apa saja hilang tak berbekas. Tapi itulah seharusnya, agar kelak jiwa kita tak tersentuh formatisasi melalui api neraka. Butuh program khusus agar fornat yang anda lakukan bisa sampai rootnya,akarnya. Bulan ramadhan adalah salah satunya.

Smoga kita bisa melakukannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s