Ilmu Lembu Sekilan

Kebutuhan manusia itu kalau dipikir2 ya berujung pada perut dan sekitarnya. Kalau mau agak detail ya, sekitar sekilan ke bawah dan ke atas. Jadi ya urusan perut, sekilan ke bawah dan sekilan ke atas.

Nah, apakah kemudian agama mampu memenuhi itu semua? urusan perut adalah makanan. Sekilan ke bawah ya syahwat. Sekilan ke atas ya rasa. Nampaknya, banyak urusan yang sulit disambungkan dengan agama. Jangan heran jadinya, manusia juga sulit untuk mendalami agama. Tapi ya silakan sih, kalau mau dipaksa-paksakan, ketiganya dipenuhi dengan agama. Tidak mudah lo mengolah menjadi menu yang pas buat ketiganya. Jika hanya sibuk pada timbangan ke bawah, jadinya urusan bawah saja. Lain lagi kalau mau naik.

Ilmu lembu sekilan, akan menghindarkan pemiliknya dari serangan yang membahayakannya. Kuncinya adalah menguasai itu tadi sekilan ke bawah dan ke atas dari pusat (pusar).

Tak perlu ngrowot atau mutih dan sebagainya. Mau mengusainya?
Ya monggo, jangan berguru pada saya. Tapi jangan sampai belajar dari mereka yang tak punya pusar, sebab akan sulit menentukan jarak sekilan tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s